Cara Merawat Mobil Avanza 2014

Cara Merawat Mobil Avanza September 2014

Cara Merawat Mobil Avanza Oktober 2014

Cara Merawat Mobil Avanza November 2014
Cara Merawat Mobil Avanza Desember 2014

Cara Merawat Mobil Avanza

Diposting oleh Sewa Villa Hotel on Senin, 13 Oktober 2014

Cara Merawat Mobil Avanza Berikut serta Cara Mudah Merawat buat Mobil Kijang Avanza baru hitam matic bekas bensin biasanya akan Akibatnya adalah suara mesin menjadi cukup kasar, mesin rusak atau sulit untuk melakukan starter mesin mobil. Lap dengan kering dan lembut, biarkan mengering ditempat yang teduh. pastikan cairan baterai memadai (air destilasi) antara garis UPPER LEVEL dan LOWER LEVEL. Usap sisa debu dengan kain lembut dibasahi dengan air hangat. Saat mencuci dengan tangan, sebaiknya mesin dalam kondisi dingin menghindari tangan terkena panas mesin kendaraan anda . Menambah Cairan Radiator Pemeriksaan air radiator penting untuk menghindari panas berlebihan pada mesin (overheating). 

1001 Cara Gampang Merawat Mobil Kijang Avanza

 Jangan membuka tutup radiator pada kondisi panas. Ganti Oli Jika penggantian oli tidak dilakukan secara rutin, maka viscositas (kekentalan) oli akan berubah sebagai dari penumpukan kotoran dan lumpur pada mesin, dan oli mesin akan berwarna hitam. Pastikan cairan pendingin memadai berada di level antara CAKUPAN FULL dan CAKUPAN LOW. Membersihkan Eksterior Ketika membersihkan eksterior dari mobil kita, gunakan busa atau kain yang terbuat dari microfiber agar tidak menggores permukaan kendaraan. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada buku manual. 

Perhatikan standart SEA oli yang dipergunakan untuk kendaraan anda. Merawat Aki Pastikan terminal baterai tidak berkarat dan ada sambungan yang longgar, bocor atau krem yang longgar, retak, . Jika baterai tidak diperiksa, maka volume elecrolyte akan menurun dan baterai tidak dapat di-charge secara cukup tentunya saja, kondisi baterai memburuk, pelepasan dan kapasitas pengisian menurun. Periksa level cairan pendingin dalam kondisi mesin dingin dan kondisi off. 

Cek Kondisi Minyak Pelumas Beberapa cairan dan minyak pelumas yang perlu diperiksa secara berkala dan rutin di antaranya adalah power steering,minyak rem,dan air pendingin dari mesin mobil kendaraan milik anda. Untuk pemeriksaan oli transmisi dan oli gardan bisa dilakukan pada saat servis berkala di bengkel pilihan anda. Perhatikan spesifikasi dari coolant dan oli yang dipergunakan pada kendaraan milik anda. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat pada buku manual 

Fungsi pelumas yaitu merawat mesin maupun komponen lainnya agar tetap prima. Dan apabila melakukan penambahan oli mesin tanpa melakukan penggantian dari itu, maka akan menyebabkan penurunan kinerja minyak pada kendaraan anda. Membersihkan Interior Gunakan vacuum cleaner untuk menghisap debu dan kotoran kecil yang menempel di karpet dan kursi. Fungsi baterai adalah memasok tenaga listrik untuk menghidupkan mesin dan untuk perangkat listrik.Cara Merawat Mobil Avanza

Cara Merawat Mobil Avanza
By Sewa Villa Hotel. Published: 00.44
Rating5.0 ★★★★© 781987 reviews.

Terima kasih atas kunjungan Anda